Saturday, April 13, 2013

Interview Seru di RRI PRO 2 FM Bandung



"Apa yang membuat kalian memilih bisnis ini?", pertanyaan Akbar di tengah hujan yang mengiringi siaran Live Koedelos di RRI PRO 2 - 96FM Bandung itu membuat saya bernostalgia.  Penyiar yang satu ini nampaknya sudah sangat piawai menggali kisah perjuangan para entrepreneur muda Kota Bandung lewat acaranya, PRO 2 Guest. 

Sayangnya Jumat, 12 April '13 itu Ririen tidak bisa menemani saya.  Puteranya sedang demam karena akan tumbuh gigi.  Satu lagi bukti, betapa kita sangat mengutamakan orang-orang tercinta.  Termasuk dalam proses terciptanya Koedelos Frozen Brownies.  Yaitu berawal dari kecintaan akan dunia kuliner dan keinginan untuk menyajikan yang terbaik untuk orang-orang tersayang.

Sambil mengenang awal-awal perjalanan Koedelos, saya ceritakan pada Akbar dan Sahabat Kreatif PRO 2 betapa dari keinginan yang kuat itulah pada akhirnya tercipta sebuah konsep brownies baru yang belum pernah ada.  Dari trial dan error resep brownies untuk suguhan keluarga sendiri, hadir inovasi.  Konsep itu kita namakan Koedelos Frozen Brownies.  Karena brownies ini tidak mengembang seperti brownies kukus, dan tidak kering seperti brownies panggang.  Dan justru sangat nikmat saat dinikmati dalam keadaan beku. 
 
Inovasi, itulah yang akan terus kami hadirkan. Menebar kebahagiaan lewat sensasi dingin Koedelos Frozen Brownies yang rasanya selalu membuat ketagihan.  Lalu, betapa di tahun ketiga ini Koedelos Frozen Brownies bisa terkenal dan berhasil memikat hati banyak penggemarnya adalah bonus tak ternilai bagi kami berdua.

Terimakasih untuk GIMB School dan RRI PRO 2 - 96 FM Bandung yang telah memfasilitasi wawancara ini.  Akbar dan Bu Eka, terimakasih untuk sore yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment